Johann Zarco dan Folger Bakal Ganggu Dominasi Pebalap Top di Silverstone


Johann Zarco dan Folger Siap Balapan di SilverstoneMotoGP Silverstone InggrisPebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger, tampaknya siap untuk merusak dominasi pebalap papan atas pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). Keduanya sama-sama optimistis bisa bersaing di barisan depan.

Johann Zarco dan Folger Siap Balapan di Silverstone

Zarco menyebut Silverstone adalah trek yang cepat. Dia tak sabar untuk bisa segera membalap di sana dan meraih hasil maksimal.

“Saya sangat termotivasi dan tujuan saya adalah bertarung lagi di barisan depan dan mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk kejuaraan dunia,” kata Zarco seperti dikutip Speedweek, Selasa (22/8/2017).

“Pada masa lalu, saya selalu tampil kompetitif di Silverstone pada ajang Moto2. Itu kenapa saya berharap bisa memiliki feeling yang bagus bersama Yamaha,” tambahnya.

Sebenarnya Zarco memiliki modal buruk dalam menghadapi balapan di Silverstone. Musim lalu, pada ajang Moto2, Zarco finis di posisi ke-22.

Meski demikian, itu tak membuat Johann Zarco pesimistis. “Saya yakin bakal menghadapi balapan dengan penuh keyakinan dan akan berkonsentrasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tuturnya.

Lain hal dengan Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger, menatap balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, 25-27 Agustus 2017, dengan penuh percaya diri. Dia mengaku siap unjuk gigi dan meraih hasil terbaik.

Folger menghadapi balapan ini dengan modal buruk. Dia gagal finis pada balapan sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, 13 Agustus 2017.

Mantan pebalap Moto2 itu mengakui hasil di Austria tak sesuai yang diharapkan. Namun, dia yakin bakal mendapatkan hasil lebih baik di Inggris karena merasa cocok dengan karakter sirkuit Silverstone.

“Saya sangat menyukai trek ini, jadi kami tak sabar untuk kembali melesat setelah akhir pekan yang mengecewakan di Austria dan membidik hasil bagus di Inggris. Saya yakin kami akan kembali kuat dan meraih banyak poin karena balapan di Brno dan Spielberg tidak berjalan sesuai rencana,” ujar Folger seperti dikutip Speedweek, Selasa (22/8/2017).

Baca Juga :

“Saya yakin kami bisa membuktikan kemampuan kami di Silverstone, karena ini adalah trek yang sangat cocok dengan saya dan saya memiliki memori bagus di sini.”

Tags: